Tag: rekomen makeup remover

Pertama Kalinya Coba Cleansing Balm

Cleansing Balm Pond'sCleansing balm sebenernya bukan barang baru di dunia skincare. Tapi seinget saya, dulu tuh gak banyak merk skincare yang punya produk ini. Udah gitu, produk ini meskipun banyak juga yang pake, gak sepopuler micellar water yang sempet jadi primadona.

Saya sendiri pun baru kepengen nyoba sekarang-sekarang ini aja. Saya penasaran mau nyoba cleansing balm karena ngerasa kalau ngebersihin wajah pake micellar water, kok kayaknya kulit jadi kering banget. Meskipun pakenya gak sering-sering juga. Cuma, kayak agak kurang nyaman aja gitu tiap abis pake.